Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Membuat Ramuan Obat Kuat

Ingin mendapatkan kembali solusi sehat dan kuat pria dengan menggunakan resep tradisional?,, Yang tentu saja alami dan tanpa efek samping. Disini saya akan berbagi sebuah resep ramuan tradisional alami yang secara turun temurun telah digunakan dan sudah terbukti khasiatnya. Hal ini cocok bagi Pria lemah yang mendambakan kekuatan baik secara fisik maupun kejantanan Pria. Tak hanya bagi pria saja, Wanita yang mengkonsumsi rutin ramuan ini juga akan banyak mendapatkan manfaatnya. Secara bersama-sama, Pria dan Wanita akan mendapatkan kembali libido yang mulai luntur seiring dengan peningkatan usia.




Sediakan bahan bahan ramuan Obat Kuat berikut:

Madu tawon liar hutan
Ini syarat mutlak, madu haruslah berasal dari alam liar dan terjamin keasliannya. Memang agak sulit, namun jika mau berusaha , Anda pasti bisa mendapatkannya. Madu jelas sudah terbukti khasiatnya, terutama untuk meningkatan fitalitas.
*Ambil 1 sendok makan untuk membuat ramuan ini.

Daun sirih temu rose
Daun sirih temu rose bisa didapatkan dipasar tradisional, dan pada umumnya penjual sudah paham kebutuhan kita.  Daun sirih telah terbukti banyak khasiatnya bagi kesehatan, seperti anti bakteri, awet muda dan menguatkan gigi. Terutama bagi wanita, sirih bisa mencegah dari penyakit kewanitaan.
*Ambil 6 lembar.

Merica
alau yang ini, mudah mendapatkannya dimana-mana.  Merica juga telah dikenal para ahli kesehatan sebagai bahan yang berkhasiat baik.
*Cukup ambil enam butir biji merica.

Kunyit
Kunyit juga gampang diperoleh dimana-mana. Kunyit dikenal dengan kandungan curcumin yang merupakan zat antioksidan, bermanfaat untuk obat awet muda. Dan masih banyak senyawa sehat pada kunyit lainnya.
*Ambil secukupnya, atau sesuai selera. Enam ibu jari juga gakpapa.

Jahe
Jahe ambil yang dari jenis jahe lokal. Jahe baik untuk kesehatan lambung, perut dan sumber antioksidan.
*Tak perlu banyak, ambil secukupnya saja.

Telur ayam kampung
Tak diragukan lagi, telur kaya akan semua protein dan mengandung lemak baik(HDL), yang dibutuhkan oleh tubuh kita.
*Ambil minimal 3 butir telur ayam kampung. Kalau mau nambah harus dalam jumlah ganjil, misalnya menjadi 5 butir. Ambil hanya kuningnya saja

Air putih
Sediakan air matang satu gelas teh.

Cara membuat ramuan obat kuat

Daun sirih 6 lembar, dan merica 6 butir dihaluskan dengan menggunakan cobek(digerus) hingga halus. Tambahkan sesendok madu tawon liar dan diratakan. Sementara jahe dan kunyit diparut, kemudian diperas dan dicampur dengan air matang yang telah disediakan dalam gelas. Ambil telur ayam kampung hanya kuningnya, aduk rata dalam gelas bersama sama dengan daun sirih+merica yang telah dihaluskan. Minum ramuan pada malam hari, atau sesaat mau melakukan hubungan suami istri, jika bertujuan untuk kuat dalam hal ini. Atau untuk kesehatan bisa dilakukan 1 - 2 kali dalam seminggu.

Khasiat ramuan
- Kekuatan Pria
Jika Anda pekerja keras, jarang waktu istirahat maka ramuan ini sangat cocok bagi Anda. Anda akan mendapatkan stamina terbaik sehari-hari, serta akan terhindar dari kelelahan dan rasa malas. Pendek kata, tubuh akan menjadi enteng dan selalu bersemangat dalam menjalankan semua tugas Anda.

- Anti penyakit pinggang dan atritis
Sakit pinggang akibat kelamaan duduk, atau sakit otot karena terlalu berat beraktifitas fisik, maka ramuan ini akan mencegah hal seperti itu. Selain itu, penyakit peradangan sendi seperti artritis rematik akan jauh-jauh dari Anda.

- Kuat diranjang
Anda merasa lemah diranjang, kurang bernafsu atau cepat selesai. Ramuan ini akan dengan signifikan membantu Anda agar kuat diranjang dan tentunya juga akan membahagiakan hubungan suami istri.

- Meningkatkan libido
Jangan menyerah pada usia, pria enam puluh tahun pun tetap bersemangat setelah minum secara rutin ramuan ini. Faktor usia menjadi tak berarti lagi bagi Anda untuk tetap bersemangat dalam hal seksual.

- Kesehatan gigi
Gigi dan gusi Anda akan kuat. Gigi tak mudah goyah, serta gusi tak akan cepat turun dan akan membikin penampilan yang tua menjadi muda kembali. Gigi sakit, tubuh pun juga akan ikut sakit.

- Awet muda
Anda akan tampak menghemat usia 20 tahun jika rutin mengkonsumsi ramuan ini. Tampaknya memang seperti bualan, tapi ini adalah faktanya. Kulit Anda yang sudah mulai mengendur karena faktor usia akan segera mengencang kembali laksana masih berusia 40-an, bagi pria kepala enam. Apalagi yang masih usia 40-an?,, . Jangan hanya mengernyit, buktikan dan ucapkan terimakasih pada kolom komentar kepada saya nanti.

- Menghindarkan bau badan tak sedap
Jika anda bermasalah dengan bau badan, maka ramuan ini sekaligus juga akan membantu Anda untuk mengatasinya.

- Manfaat bagi wanita
Tak hanya Pria saja yang bisa mendapatkan manfaat dari rutin minum ramuan ini. Secara umum bagi kesehatan Pria dan Wanita sama. Namun secara khusus, ramuan ini bermanfaat bagi wanita untuk terbebas dari berbagai masalah yang terkait dengan masalah organ intim. Bau pada organ kewanitaan akan hilang, serta kesat dan bebas kena keputihan. Selain itu, libido wanita yang mulai menurun juga akan segera terangkat kembali, dan mulailah kembali bersemangat demi kebahagiaan. Suami juga tentu akan menjadi semangat jika wanita telah mengembalikan keharuman dan keperawanannya kembali.

Bagi yang sudah berpasangan, jangan membuat satu porsi ramuan ini. Minumlah bersama sama antara suami dan isteri. Raihlah kebahagiaan, serta rahasia sehat dan umur panjang Anda.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini