Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Membuat Wanita Orgasme

Berlawanan dengan kepercayaan populer , membuat seorang wanita untuk mencapai orgasme dengan cepat adalah tidak benar-benar sulit sama sekali.

Alasan mengapa kebanyakan pria sangat gagal di daerah ini, karena mereka tidak bertanya pada pasangan mereka tentang apa yang mereka ingin mereka lakukan di tempat tidur.


Setiap pria perlu tahu persis apa yang membuat pasangan mereka terangsang, jika tidak maka kemungkinan memberikan orgasme akan tidak ada. Berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda catat.

Langkah 1 : Membuat dirinya dalam kerangka berpikir yang benar. Wanita tidak bisa terangsang secepat pria. Mulailah dengan perlahan merayu wanita Anda tentang ide bercinta dengan Anda saat Anda melihatnya.

Salah satu cara untuk melakukan hal ini adalah dengan terus-menerus menggodanya di siang hari.

Cobalah lembut berbisik ke telinganya. Ini termasuk menggunakan kata-kata sugestif untuk menggambarkan apa yang ingin Anda lakukan padanya nanti malam.

Itu tidak hanya akan membuat gairahnya terbakar , tetapi juga akan membuatnya berpikir tentang Anda sepanjang hari.

Langkah 2 : Foreplay Fisik Luangkan waktu Anda untuk menjelajahi tubuhnya dengan belaian selama foreplay, ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat dia masuk dalam mood untuk keintiman seksual.

Dia akan mulai menjadi lebih terangsang karena vaginanya menjadi lembab.

Foreplay dimulai jauh sebelum Anda masuk kamar tidur, ini melibatkan berciuman ringan, menepuk pantatnya, memeluk dan lain-lain.

Langkah 3: Eskalasi menuju Bercinta. Ide bagus lain adalah menggodanya. Jangan sampai gerak tubuh Anda dapat diprediksi, menarik kembali sebelum Anda melanjutkan, terutama ketika dia sangat mengharapkan Anda akan cukup untuk membuatnya gila .

Akan meningkatkan keseluruhan gairahnya ketika dia tahu bahwa dia harus berupaya untuk mendapatkan perhatian Anda.

Terus menciumnya setelah Anda merasa bahwa dia tidak tahan lagi, tarik kembali dengan senyum nakal di wajah Anda. Berulang kali lakukan ini sepanjang hari, dia akan tahu seberapa tinggi kontrol diri Anda.

Ini akan membuatnya bahkan lebih terangsang. Pada saat Anda akhirnya berhubungan seks dengannya, dia akan dekat sekali untuk mendapat orgasme.

Kesimpulannya, hal-hal sederhana, seperti memperhatikan foreplay, dapat membantu wanita Anda mencapai orgasme.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini