Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 2 Posisi Seks Luar Biasa Untuk Penis Kecil - Jadikan Wanita Anda Puas Dengan Apa Yang Anda Miliki!

Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa tidak ada yang luar biasa seperti memiliki penis besar berayun di antara paha Anda. Kepercayaan yang diberikannya sangat indah. Pada akhir artikel ini Anda akan menemukan cara untuk membuat penis Anda lebih besar setelah beberapa bulan tetapi sekarang saya akan mengungkapkan kepada Anda 2 posisi seks yang luar biasa untuk penis kecil yang dapat Anda gunakan malam ini untuk memberikan kepuasan seksual kepada wanita Anda.

1. Gaya Misionaris Dengan Twist yang Unik!

Menembus wanita Anda dalam posisi seks misionaris normal dengan dia berbaring di tempat tidur menghadap ke atas. Minta kekasih Anda untuk melebarkan kakinya dan kemudian tekuk tubuh bagian atas ke depan sehingga panggul Anda langsung bersentuhan dengan klitorisnya. Melakukan hal ini akan membuat lebih banyak gesekan di area klitorisnya. Saat Anda mendorong maju mundur, wanita Anda akan menggerakkan pinggulnya untuk mendapatkan lebih banyak kesenangan. Hal ini memungkinkan klitorisnya untuk menerima gesekan yang cukup selama menyodorkan agar dia mencapai orgasme.

Sambil mendorong masuk dan keluar, pertahankan kontak mata yang bergairah dengan wanita Anda. Ini akan membuatnya lebih emosional tentang seks dan ini akan meningkatkan kesenangannya.

2. Wanita di Atas di Sofa / Kursi!

Ini adalah posisi seks yang sangat mudah, menyenangkan dan menyenangkan. Untuk melakukan posisi seks ini duduk di sofa dengan penis Anda sepenuhnya tegak. Kemudian, beri tahu wanita Anda untuk duduk di paha Anda dan pasang penis Anda. Dia seharusnya menghadapmu. Ketika Anda telah sepenuhnya menembusnya, minta wanita Anda untuk mendorong dalam gerakan melingkar. Ini memungkinkan penis Anda memiliki akses yang mudah ke bagian vagina yang paling sensitif, yang dekat dengan pembukaan. Anda akan kagum pada jumlah kesenangan yang akan dialami wanita Anda saat ia mendorong.

Untuk memberi wanita Anda kesenangan lebih saat menyodorkan, menggoda dan bermain dengan payudara dan klitorisnya. Melakukan hal ini akan membuatnya mencapai orgasme lebih cepat.

Wanita lebih suka penis besar daripada yang kecil! Ini mungkin terdengar menyedihkan bagi Anda jika Anda kurang dalam ukuran penis, tapi itulah kenyataannya. Tahukah Anda bahwa 8 dari 10 wanita lebih suka berhubungan seks dengan pria dengan penis besar daripada pria dengan penis kecil?

Dalam survei seks baru-baru ini dilakukan di antara gadis-gadis perguruan tinggi dan pekerja perempuan muda, terungkap bahwa 50% dari wanita telah membuang kekasih atau menolak untuk melakukan hubungan seksual karena ukuran penisnya yang kecil!

Posisi Seks Luar Biasa Untuk Penis Kecil - Jadikan Wanita Anda Puas Dengan Apa Yang Anda Miliki


Ukuran sangat penting bagi wanita. Anda tidak bisa menyalahkan wanita karena ingin bersenang-senang di tempat tidur. Jika Anda memiliki penis kecil, hanya ada beberapa posisi seks yang dapat Anda gunakan untuk memberikan kepuasan seksual pada wanita Anda. Dia tidak akan bisa merasakan penis Anda di dalam vaginanya. Ini akan membuatnya sangat sulit baginya mencapai klimaks seksual.

Jika Anda memiliki penis kecil, lakukan sendiri bantuan besar: dapatkan penis besar sekarang! Jika tidak, maka hubungan Anda menuju putus. Wanita Anda akan berakhir mengkhianati Anda.

Cara paling aman dan paling terjangkau untuk mendapatkan penis besar adalah dengan menggunakan kombinasi pil pembesaran penis herbal dan latihan penis alami. Setelah beberapa bulan, Anda akan melihat penis yang lebih kuat dan lebih besar.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini