Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Latihan Atasi Ejakulasi Dini yang Berhasil

Apakah Anda mencari latihan ejakulasi dini, belajar bagaimana menghentikan ejakulasi dini secara alami, melalui latihan, adalah langkah yang cerdas. Dan jangan khawatir, rahasiamu aman bersama kami. Cowok tidak pernah menceritakan pada orang lain.

Namun, saudara laki-laki selalu ada untuk saudara, ketika ada kasus "danglin" wang darurat untuk dipecahkan. Berikut tiga tips yang bisa membantu Anda dan ya, ada latihan untuk ejakulasi dini. Anda bahkan dapat melacak video latihan ejakulasi dini yang akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan.

Latihan Atasi Ejakulasi Dini yang Berhasil


The Kegel / PC Flex ... Latihan untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Setiap kali Anda mendengar kata Kegel atau PC Anda berbicara tentang latihan untuk menghentikan ejakulasi dini yang dibuat oleh Dokter Arnold Kegel. (Itu benar, warisannya adalah kerja penis) Ini adalah latihan yang melihat Anda melenturkan dan memperkuat otot-otot yang mengontrol ejakulasi.

Mereka sebenarnya disebut otot PC atau pubococcygeus. Jadi dalam konteks ini mengatakan Anda tidak terlalu "PC" mungkin merupakan hal yang buruk. Otot PC mengontrol aliran air mani dan urin serta daya ereksi saat berhubungan seks.

Melakukan latihan ejakulasi dini PC dapat membantu Anda menjadi kekasih yang lebih baik. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mempraktekkan langkah ini di mana saja kapan saja, tanpa mengganggu wanita atau anak kecil. Cara termudah untuk menemukan otot-otot ini adalah dengan menghentikan aliran urin saat Anda mengambil jurus. Percayalah pada kami, ini adalah cara paling keren untuk melakukan ini.

Satu-satunya pilihan lain adalah dengan memasukkan jari ke dalam gelandangan dan menemukan otot secara manual (dan kemudian cuci tangan Anda tiga kali!). Bagaimanapun, ketika Anda memblokir aliran air seni, Anda akan merasakan sensasi lentur dan sedikit sakit. Itu hanya menyakitkan ketika menahan air, jadi jangan khawatir tentang itu.

Setelah Anda tahu di mana otot-otot ini, Anda dapat melenturkannya tanpa menggunakan tangan Anda. Lenturkan dan rasakan mereka kencangkan. Sekarang coba dan "tahan dalam" selama sekitar sepuluh detik sebelum melepaskan. Ini baru bagi Anda, jadi pastikan dan ambil 10 detik istirahat di antara set. Semakin baik Anda mendapatkan ini, Anda dapat menahan flex lebih lama dan melakukan lebih banyak dalam satu hari. Apa yang dilakukan oleh latihan-latihan ejakulasi dini ini adalah memberi Anda lebih banyak kendali atas ereksi Anda dan saat Anda mengalami ejakulasi.

Latihan Ejakulasi Prematur Lainnya yang Perlu Dipertimbangkan

Strategi lain untuk mencoba adalah melakukan masturbasi sendiri (atau mengundang gadis sahabat Anda untuk membantu Anda, apa pun) dan kesenangan diri Anda sendiri sampai Anda mencapai momen "menggelitik" tepat sebelum ejakulasi. Saat Anda memperlambat gairah seksual, Anda akan mempelajari "fase" ini dan dapat menghentikan fase 1 dari fase 2 dan mengontrol saat Anda mengalami ejakulasi.

Latihan lain adalah mencoba bergantian dorongan pendorong Anda dari lambat dan dalam ke cepat dan dangkal. Memecah ritme membuat Anda terlalu bersemangat. Last but not least, ketika Anda bersama seorang wanita dan merasakan gairah meningkat, cobalah beralih posisi.

Dia tidak akan keberatan, dan bahkan mungkin menganggapnya sebagai sedikit kesenangan keriting yang tidak berbahaya.

Selama Anda mampu menghentikan segala sesuatunya dari melewati fase 2 yang menakutkan, dan memfokuskan kembali energi seksual Anda, Anda dapat menaklukkan ejakulasi dini. Latihan seperti ini benar-benar dapat membantu Anda mengatasi masalah Anda. Tidak perlu berterima kasih kepada kami, cukup cuci tangan, kawan.

Jadi ... apa latihan terbaik untuk ejakulasi dini, salah satu yang berfungsi tentu saja.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini