Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 3 Tips Hubungan Seks yang Luar Biasa, Pasti Puas

Apa rahasia hubungan yang baik? Seks sangat penting untuk semua hubungan bahagia dan jangka panjang antara pria dan wanita. Ini bukan aspek yang paling penting bagi banyak orang. Orang lain secara keliru mengecilkan peran seks di antara pasangan, dan menghubungkan setiap dan semua masalah emosional dengan penyebab lain.

Di sini kita tidak akan berbicara tentang apa posisi seksual terbaik, atau bagaimana menyenangkan dia dengan teknik seks oral yang fantastis. Topik-topik ini layak mendapat tempat mereka - banyak orang yang benar-benar tidak peduli ketika datang ke kinerja seksual dan teknik yang tepat untuk membuat perasaan Anda yang penuh gairah diterjemahkan ke dalam orgasme.

Tips Hubungan Seks yang Luar Biasa, Pasti Puas


Pepatah umum saat berhubungan dengan seks yang memuaskan, dan cara memastikan Anda mendapatkannya dari pasangan potensial, adalah: "Coba sebelum membeli!"

Beberapa orang menganjurkan menunggu sampai menikah sebelum memulai hubungan seksual, namun ini sangat berisiko. Pria dan wanita itu mungkin sama sekali tidak cocok secara seksual, dan ini bisa menabrak masa depan mereka untuk gagal.

Untuk kiat-kiat nasihat seks berikut, kita akan menerapkannya pada hubungan jangka panjang yang pernah dikarakterisasi oleh seks yang hebat, tetapi entah bagaimana hal ini telah keluar dari rel dan menjadi membosankan - jika itu tidak berhenti sama sekali.

1. Komunikasi

Jika satu atau kedua pasangan menderita kehidupan seks yang buruk, maka tanpa saluran komunikasi yang memadai, masalahnya tidak akan pernah diperbaiki. Jika Anda sengsara karena pasangan Anda menahan seks dari Anda, atau menjatahkannya seperti hadiah, Anda harus segera memberi tahu dia tentang perasaan Anda. Semakin lama Anda meninggalkannya, semakin buruk masalahnya.

Terkadang, alasannya mungkin cukup biasa. Misalnya, wanita itu mungkin memiliki ruam atau luntur yang membuatnya malu atau malu, dan lebih baik mati yang membiarkan suaminya tahu tentang hal itu. Oleh karena itu, dia menyimpan celana dalamnya di malam hari dan pura-pura tertidur. Hal yang sama bisa berlaku untuk seorang pria. Mungkin dia memiliki disfungsi ereksi sehingga dia sangat terganggu oleh, dan semakin dia khawatir, semakin buruk itu.

Begitu masalah atau masalah tertentu muncul di tempat terbuka, itu mengejutkan betapa sederhananya mereka menghadapi.

Jika pasangan Anda enggan membicarakan masalahnya, carilah bantuan profesional dari ahli terapi seks yang berkualitas.

Jika bahkan saran ini disambut dengan diam, mungkin ada beberapa masalah mendasar yang lebih dalam - mungkin bahkan ketidaksetiaan - dan untuk ini Anda mungkin memerlukan bantuan seorang psikolog atau ahli lainnya.

Jika Anda mengetahui bahwa Anda sedang ditipu, kemudian putuskan apakah Anda ingin menyelamatkan hubungan itu, atau apakah lebih baik untuk mengabaikannya sama sekali.

2. Kesabaran

Begitu Anda sudah menetapkan apa masalahnya dengan istri atau suami Anda, ketahuilah bahwa beberapa masalah seks perlu beberapa saat untuk dipilah. Jika itu adalah masalah kesehatan fisik atau mental, maka mungkin butuh waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

Ketika memulai hubungan seks dengan pasangan yang telah menahan, pergi dengan lembut dan perlakukan mereka dengan sarung tangan anak pada awalnya. Jika istri Anda enggan untuk menyentuh penis Anda untuk sementara waktu, jangan berharap dia akan memberi Anda pukulan berat dalam hidup Anda hanya karena ia berkata bahwa ia bersedia mencoba untuk mengaktifkan kembali kehidupan seks Anda.

3. Hormat

Berikan ruang bagi wanita atau pria Anda untuk bernafas. Jangan menahan mereka dengan tuntutan. Ini adalah kunci untuk mendapatkan bagian "rasa hormat" yang telah disortir.

Selalu perlakukan suami dan istri Anda dengan rasa hormat di tempat tidur. Pastikan Anda memberi banyak jaminan bahwa Anda memahami masalah apa pun yang mereka miliki. Terkadang pasangan Anda hanya menginginkan ciuman dan pelukan, dan tidak keberatan meniup orgasme setiap malam. Dia mungkin mati lelah karena bekerja keras sepanjang minggu - Anda harus menghargai itu.

Jika Anda ingin mencapai dan mempertahankan kehidupan seks yang bahagia, Anda harus mengamati tiga kunci:

komunikasi
kesabaran
menghormati

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini