Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 8 Cara Untuk Memperbaiki Ereksi Dijamin Hubungan Seks Anda Memuaskan

Pernahkah Anda kehilangan rasa hormat di depan pasangan Anda karena disfungsi ereksi? Jika ya, artikel ini sepenuhnya didedikasikan untuk Anda. Pria di seluruh dunia telah menderita masalah disfungsi ereksi selama berabad-abad dan ini adalah salah satu penyebab paling menonjol di balik 10% dari putusnya hubungan. Ada banyak metode pengobatan, salep, dan perangkat yang tersedia di pasar untuk memompa volume Anda, tetapi kenyataan pahitnya adalah bahwa kita diberkati dengan apa pun yang Tuhan berikan kepada kita.

Ketika Anda bertambah tua, Anda akan berusaha keras untuk mendapatkan ereksi yang tepat dan akan sulit untuk memuaskan pasangan Anda. Kehidupan seksual yang buruk akan mempengaruhi kualitas hidup Anda untuk sebagian besar dan itu akan merusak keseimbangan keintiman fisik Anda. Dan faktor yang paling menjijikkan adalah bahwa, ereksi yang buruk akan mempertanyakan kebanggaan Anda dan Anda akan merasa rendah diri di depan pasangan Anda. Tetapi jangan sampai kecewa, Jika Anda siap untuk mengikuti beberapa tip realistis, Anda dapat meningkatkan dan memaksimalkan ereksi Anda untuk sebagian besar.

Cara Untuk Memperbaiki Ereksi Dijamin Hubungan Seks Anda Memuaskan


Selalu ingat, ereksi yang kuat dan keras dicampur dengan cinta adalah satu-satunya hal yang diinginkan seorang wanita saat tidur. Jadi, cobalah untuk mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk kehidupan seks yang memuaskan sepenuhnya.

1) Makan makanan yang baik: Kebiasaan makan Anda memainkan peran penting dalam menjaga kualitas kehidupan seks Anda. Perubahan sederhana dalam diet Anda akan membantu Anda meningkatkan libido dan itu akan membuat penis Anda sekuat batang. Ada makanan tertentu yang dikenal dengan sihir seksual mereka. Mereka adalah pisang, bawang, telur, stick drum, sayuran berdaun dan daging. Asupan ghee dan produk susu juga akan membantu Anda untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda.

2) Hindari Merokok: Telah terbukti secara ilmiah bahwa merokok adalah salah satu penjahat utama dibalik disfungsi ereksi. Dalam penelitian terbaru, terbukti bahwa perokok memiliki libido 30% lebih sedikit jika dibandingkan dengan non perokok. Merokok akan mengurangi sirkulasi darah Anda dan itu akan menurunkan kapasitas paru-paru Anda. Merokok secara teratur akan menurunkan kemampuan Anda untuk mempertahankan ereksi yang tepat.

3) Kurangi jumlah tembakan: Minum alkohol juga mempengaruhi kehidupan seksual Anda secara negatif. Asupan alkohol yang berlebihan akan mematikan tubuh Anda dan akan menghasilkan disfungsi ereksi sementara. '' Jika Anda seorang boozer sosial, cobalah untuk mengurangi jumlah pasak selama waktu tidur ''. Ini juga akan membantu Anda menikmati seks dengan pikiran penuh.

4) Diposisikan dengan baik: Posisi seksual memainkan peran penting di balik kesuksesan hubungan seksual. Anda dapat mengambil posisi seperti misionaris atau doggy style untuk meningkatkan aliran darah ke penis Anda dan ini akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih kuat. Selalu mencoba memposisikan diri Anda di atas karena ini akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih kuat. Ingat, gravitasi adalah kekuatan super alami dan itu akan meningkatkan aliran darah Anda juga.

5) Hindari Sering Masturbasi: Beberapa orang melakukan masturbasi terlalu sering untuk memenuhi fantasi seksual mereka. Masturbasi yang berlebihan akan mengurangi hasrat seks Anda secara berlebihan. Masturbasi terus menerus akan menyebabkan ereksi lemah dan Anda akan menjadi Adonis hanya dalam mimpi Anda. Menyimpan seks untuk kehidupan nyata dan menikmatinya sepenuhnya.

6) Latih penis Anda: Pria yang sehat suka melakukan latihan dan mereka akan aktif secara seksual sepanjang hidup mereka. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan hasrat seksual Anda adalah dengan melakukan latihan. Latihan juga membantu Anda mengurangi stres dan akan meningkatkan sekresi testosteron tubuh Anda. Latihan yang disebut latihan kegal dirancang khusus untuk memperkuat penis Anda.

7) Berhenti menggunakan pakaian ketat: Mengenakan pakaian dalam yang ketat akan mengurangi aliran darah ke penis Anda dan ini akan menyebabkan disfungsi ereksi pasti. Cobalah menggunakan pakaian longgar dan lapang untuk membebaskan aliran darah ke penis Anda.

8) Tetap bugar secara mental: Beberapa orang berpikir bahwa mereka memiliki ereksi yang lemah, tetapi kasusnya mungkin sebaliknya. Biarkan pikiran positif menguasai pikiran Anda dan buang semua udara negatif. Ini akan membantu Anda tetap tenang saat berhubungan seks dan Anda akan merasa diri Anda sebagai Adonis terbang.

Ereksi memainkan peran penting dalam seluruh kehidupan seks Anda. Jadi cobalah untuk mengikuti tips yang diberikan di atas untuk menjalani kehidupan seks yang sehat dan memuaskan.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini