Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Atasi Lemah Syahwat

Makanan Yang Membangkitkan Libido Pria.
ini terbukti ampuh untuk mendongkrak gairah seksual pria agar makin hot di ranjang, apa sajakah itu, simak berikut ini beberapa makanan yang membangkitkan libido pria. Tak banyak yang bisa dilakukan pria ketika kehilangan gairah seksual.

Yang muncul mungkin hanya rasa minder dan kurang percaya diri terutama dihadapan pasangan. Menurunnya libido pria dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti stress, kelelahan, menderita penyakit tertentu, atau karena faktor usia. Sebenarnya banyak sekali makanan yang membangkitkan libido pria, namun semua kembali pada penyebab menurunnya libido tersebut.




Beberapa Makanan Yang Membangkitkan Libido Pria.
Jika pria kehilangan gairah seksual karena faktor usia, mungkin jenis makanan tersebut tidak banyak memberi manfaat yang signifikan. Namun jika hilangnya gairah seksual disebabkan faktor lain, makanan berikut ini dapat dijadikan solusi sebagai sumber makanan yang membangkitkan libido pria.

- Lemak Ikan
Jenis ikan salmon, tuna, dan sarden banyak mengandung asam lemak omega-3 DHA dan EPA. Zat-zat yang terkandung pada jenis-jenis ikan tersebut dapat membantu meningkatkan kadar dopamine pada otak (pria) untuk menaikkan gairah seksual Selain itu ikan juga mengandung asam amino L-arginine yang selanjutnya diproses dalam tubuh menjadi zat nitrat oksida. Perlu diketahui zat ini berguna untuk mempertahankan ereksi lebih tahan lama. Lemak ikan ini merupakan makanan yang membangkitkan libido pria paling terbukti manjur.

- Bayam
Jenis sayuran ini begitu familiar dan hampir semua orang mengenalnya. Bayam sendiri merupakan sumber magnesium potensial yang berguna untuk memperlebar pembuluh darah termasuk aliran darah ke penis sehingga ereksi bisa lebih kuat. Selain bayam sayuran hijau lain seperti brokoli, kol, dan kubis Brussel juga mengandung folate, yaitu nutrisi penting untuk menambah stamina pria. Folate sendiri bermanfaat untuk menurunkan homocysteine yaitu kadar asam amino berbahaya yang menyebabkan pembentukan plak dan iritasi pada pembuluh darah.

- Daging Merah
Selain bisa diolah menjadi makanan yang lezat, daging merah juga merupakan sumber seng untuk menambah gairah seks. kandungan mineral pada daging merah sangat bermanfaat untuk mencegah pembentukan hormon prolaktin. Jika seseorang memiliki kadar prolaktin yang tinggi maka ia rentan mengalami disfungsi ereksi.

- Oatmeal
Sama halnya dengan lemak ikan, oatmeal juga mengandung L-arganine yang mampu meningkatkan produksi testosterone sekaligus mendorong efektifitas nitrat oksida yang berguna untuk meminimalkan peregangan pembuluh darah. Fungsi L-arginine sendiri kurang lebih sama seperti GASA yaitu menjaga relaksasi pembuluh darah pada penis sehingga ereksi bisa dipertahankan lebih lama.

- Teh Pahit
Teh pahit banyak mengandung katekin. Katekin adalah zat antioksidan yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah ke sel-sel tubuh untuk menambah gairah saat berhubungan seks.
Mengonsumsi teh pahit sebaiknya dibarengi dengan mengurangi konsumsi gula. Kadar gula berlebih akan meningkatkan hormon insulin yang menyebabkan penyakit diabetes mellitus serta produksi endorphin dalam tubuh akan mengalami penurunan. Kadar endorphin yang rendah dapat memicu depresi sehingga mengurangi gairah seks pria.

- Telur
Makanan yang membangkitkan libido pria</span> berikutnya adalah telur. Makanan kaya gizi ini selain banyak mengandung protein juga mengandung beberapa nutrisi lain seperti vitamin B6 dan vitamin B5. Vitamin-vitamin tersebut berguna untuk menjaga keseimbangan hormon serta menghilangkan stress sekaligus mengontrol libido yang sehat.

Itulah beberapa jenis makanan yang membangkitkan libido pria yang sudah terbukti dan diteliti memiliki khasiat sebagai makanan peningkat gairah atau libido seorang pria. Selain dengan makanan diatas anda juga bisa meningkatkan libido atau gairah seks untuk pria dengan obat herbal misalnya dengan kapsul Gasa Gagah Perkasa yang terbukti ampuh meningkatkan gairah seksual pria dan Gasa herbal ini sudah direkomendasikan oleh dokter boyke pakar kesehatan seksologi.

sEMOGA BERMANFAAT.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini